7 Keajaiban Alam di Amerika Utara

7 Keajaiban Alam di Amerika Utara

Grand Canyon

Grand Canyon secara historis diakui sebagai ngarai terbesar di dunia. Sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia, Grand Canyon merasa terhormat untuk melayani sebagai Duta Besar untuk Tujuh Keajaiban Alam di Amerika Utara. Selamat kepada setiap keajaiban alam di Amerika Utara yang sepatutnya dikenali ini.

Pada tanggal 28 Februari 2014, Tujuh Keajaiban Alam Amerika Utara secara resmi diumumkan di Irving, Texas. Keajaiban alam ini ditentukan oleh wawasan para ahli dari seluruh dunia dengan fokus utama pada para konservasionis seperti anggota Perhimpunan Internasional untuk Konservasi Alam.

Teluk Fundy

Teluk Fundy adalah teluk besar di pantai Atlantik Amerika Utara. Nama itu diyakini berasal dari kata Prancis “Fendu” yang diterjemahkan membagi. Meskipun ada lokasi pasang surut yang kompetitif, Teluk Fundy memegang rekor tersebut. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah statistik antara Teluk Fundy dan Teluk Ungava, namun puncak tertinggi pada satu titik tertentu tercatat di Teluk Fundy.

Taman Nasional Everglades

Taman Nasional Everglades

Everglades sebenarnya adalah sistem pergerakan lambat dari sungai yang bergerak sekitar 0,25 mil (0,40 km) sehari. Everglades adalah hutan belantara subtropis terbesar yang ditemukan di Amerika Serikat dan taman itu mencakup 1.509.000 hektar (6.110 sq km). Taman Nasional Everglades berbeda dengan taman nasional lainnya karena didirikan untuk melindungi ekosistem dibandingkan beberapa fitur geografis atau signifikansi.

Gunung McKinley

Gunung McKinley, juga dikenal sebagai “The Great One” atau Denali, adalah puncak tertinggi di gunung manapun di Amerika Utara. Kenaikan elevasi dari pangkal ke puncak secara signifikan lebih besar dari pada Gunung Everest. Pangkalan Everest dimulai di Dataran Tinggi Tibet yang berada pada ketinggian 17.000 kaki (5.200 m) yang berarti bahwa kenaikan vertikal sekitar 12.000 kaki (3.700 m). Dasar Gunung McKinley dimulai di dataran tinggi sekitar 2.000 kaki (610 m) yang berarti bahwa kenaikan vertikal sekitar 18.000 kaki (5.500 m).

Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah sistem air terjun yang luar biasa yang terletak di perbatasan antara Ontario, Kanada dan New York di Amerika Serikat. Air Terjun Niagara terdiri dari tiga air terjun khas yang meliputi: Air Terjun Horseshoe di sisi Kanada dan Air terjun Amerika Serikat dan Air Terjun Bridal Veil di sisi Amerika. Air Terjun Horseshoe seluas 2.600 kaki (792 m) dengan Air Terjun Amerika berukuran 1.060 kaki (323 m). Penurunan tertinggi terjadi pada Air Terjun Horseshoe pada 173 kaki (53 m).

Hutan Nasional Redwood

Hutan Nasional Redwood terdiri dari Taman Nasional Redwood resmi dan Taman Negara Bagian Redwood dan terletak di utara California. Meskipun hutan Redwood pernah melampaui dua juta hektar (8.100 sq km), pertambangan dan penebangan telah mengurangi hutan hingga ke kawasan lindung saat ini yang mencakup area kolektif seluas 131.983 hektar (534,12 sq km). Hutan Redwood membentang sepanjang 37 mil (60 km) dari garis pantai utara California.

Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone menjadi taman nasional pertama di tahun 1872 ketika kongres menetapkan batas taman sebagai keajaiban alam. Fitur panas bumi, air terjun, ekosistem yang bervariasi, dan satwa liar bergabung untuk menciptakan perjumpaan fenomenal dengan alam. Taman ini terutama terletak di negara bagian Wyoming di Amerika Serikat.

Taman Nasional Yosemite

Taman Nasional Yosemite

Taman Nasional Yosemite adalah taman nasional yang terletak di negara bagian California di Amerika Serikat. Taman ini mencakup 1.189 mil persegi (3.081 sq km) dari padang gurun murni. Taman ini memiliki fitur luar biasa yang meliputi pegunungan, air terjun, lembah, sungai dan margasatwa.